Kamis, 29 November 2012

Cara Setting GPRS Di Blackberry

Filled under: ,


Cara Setting Dan Mengaktifkan GPRS Di Blackberry
Cara Setting Dan Mengaktifkan GPRS Di Blackberry. Apa anda baru menggunakan Blackberry ? atau mungkin anda baru membeli Blackberry ? atau mungkin juga anda sudah lama menggunakan Blackberry namun sampai saat ini Smartphone anda tidak dapat di gunakan untuk internetan ?
Memiliki Smartphone seperti Blackberry di jaman seperti ini memang sangat menguntungkan, kita tidak perlu lagi sibuk mencari sana sini apa yang kita inginkan, hanya dengan menggunakan internet kita sudah dapat menemukannya, mendengarkan Musik Mp3, nonton video, informasi ramalan cuaca, berita terhangat, Streaming Video sampai membuka Email dan Meng-update Blog dapat anda lakukan dengan Blackberry. Tapi itu semua tidak dapat anda lakukan jika Smartphone anda tidak dapat terkoneksi ke internet, salah satu penyebab utamanya terdapat pada Setting GPRS Di Blackberry anda belum aktif.
Berikut Cara Setting Dan Mengaktifkan GPRS Di Blackberry anda:
  • Masuk ke "Menu Option" lalu "Advanced Option" lalu "Host Routing Table"
  • Setelah itu "Select the top" lalu tekan "Logo Blackberry" dan klik "Register Now"
  • Selanjutnya masuk ke "Menu Option" lalu "Mobile Network" lalu "Network Selection Mode" dan ubah ke posisi "Manual", pilih "Service lain (Operator Lain)" dan tekan "Logo Blackberry" dan Save.
  • Berikut silahkan Matikan Blackberry anda.
  • Ulangi langkah Ketiga dan ubah dari "Manual" ke "Automatic".
Ini hanya berlaku jika anda menggunakan layanan paket Internet Unlimited dari Operator Telkomsel, Indosat, Axis, XL dan Tree. Jika anda hanya menggunakan paket Blackberry Lifestyle atau paket Blackberry Social Networking, anda tinggal masuk ke pengaturan "TCP/IP" setelah itu centang/ceklist di "APN Setting Enabled" lalu masukkan APN sesuai dengan APN operator anda dan tekan tombol Logo Blackberry lalu "Save

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive